Pengikut

RSS

desain gaun pesta


Sweet and Simple with Brocade, itulah tema desain gaun pesta saya kali ini..semoga sketsa2 ini bisa menjadi gambaran yang cukup jelas bagi teman2 dan inspirasi bagi yang mencari desain gaun mama/orang tua, gaun pagar ayu atw pun bagi diri sendiri dengan budget yang terjangkau dan hasil cantik.


Di atas ini ada beberapa model contoh pilihan gaun pesta untuk pengapit/ saudara dengan bahan terbatas 2 mtr utk brokat ( lebar besar 1.50 mtr dan bunga rapat ) dan 2 mtr ( lebar besar jg ) utk bahan polos. Dengan bahan yang sama tetap bisa tampil gaya dan individual lewat beragam kreasi. Ini saya buat untuk jawaban banyak teman yang kebingungan mencari model.


Gaun pesta berlapis brokat (brocade) di atas bisa menjadi pilihan bagi gaun Mama atw Ii dan lainnya dalam lingkaran keluarga pengantin. Sedikit variasi pada bahan atw payet bisa menambah perbedaan pada tampilan akhir..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

adhinatalia mengatakan...

Dear Nita,..
Klo mau ambil artikel dari weblog orang lain sebaiknya qm kasi link ke artikel aslinya agar orang tidak mengira qm mengakui konten orang lain sebagai milikmu..

Foto dan artikel diatas milik saya, dari www.payetgaunpesta.com Dan saya sudah menuliskan syarat penyebaran artikel tanpa ijin.

Saya rasa Nita ga bermaksud mengakui konten orang lain, jadi saya memberitahukan hal ini. Karena saya bisa melaporkan pada Google agar blog qm ditutup. Dan itu sudah pernah terjadi sebelumnya.

Begitu saja ya..tolong direspon dengan baik.. Terimakasih

Posting Komentar